Search Engine Submisision secara cepat dan mudah!

Kita semua mungkin mengetahui bahwa agar website atau blog kita menjadi lebih mudah di cari melalui search engine, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan Search Engine Submission. Search Engine Submission adalah cara webmaster/blogger untuk mendaftarkan website mereka secara ke search engine seperti google, yahoo! dsb. Meskipun sebagian kalangan menilai bahwa hal ini tidaklah perlu dikarenakan google dan yahoo memiliki bots, crawler dan spiders tapi tidak ada salahnya untuk di coba kan?
Pada artikel saya kali ini, saya akan mencoba untuk memberikan sebuah cara cepat untuk melakukan search engine submission tanpa harus repot-repot melakukannya secara manual.

Ada banyak website di luar sana yang memberikan layanan submit URL anda secara gratis ke berbagai search engine terkemuka di dunia. Beberapa website ada yang memerlukan pembayaran untuk melakukan website submission, tapi yang akan saya rekomendasikan kali ini adalah sebuah Free Search Engine Submission yang bagus, GRATIS, dan dapay melakukan submission ke lebih dari 300 website, termasuk didalamnya search engine, social bookmarking website dan lain-lain.
Ok lets get started!

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:



1) Buka http://www.official.my dengan menggunakan INTERNET EXPLORER

Note: http://www.official.my adalah salah satu free search engine submission website terbaik, anda tidak akan dipungut biaya apapun. Untuk submission hanya bisa dilakukan dengan IE, jangan menggunakan Mozilla atau yang lain ketika melakukan submission.


2) Di sebelah kiri atas, terdapat kolom URL dan email. Isi dengan alamat blog/website yang ingin anda masukkan kedalam daftar submission.

3) klik add URL

4) tunggu beberapa menit sampai proses submission selesai.

5) Cek email anda untuk konfirmasi.

6) Selesai, kini blog atau website anda akan terdaftar ke berbagai situs di luar sana.



Selamat Mencoba

0 Response to "Search Engine Submisision secara cepat dan mudah!"

Posting Komentar

Powered by Blogger