Dapat Duit Dari Cbox

Hello again...!!! Sebelumnya kalian sudah tau saya kan? Saat ini saya magang di Take It Fun (Company Profile Specialist), dan saat ini saya bersama 2 teman sedang dibimbing untuk bagaimana membuat blog kami populer di masyarakat luas, Nahh....sebelumnya kan saya juga sudah memposting Tips & Trik bagaimana blog kita jadi populer?!
Itulah yang menjadi wacana untuk kali ini, ceritanya saya dapat uang dari cbox. Pengenn tau ngakk..?? Begini ceritanya. Awalnya pada hari Sabtu, minggu terakhir masuk Prakerin saya dengan 2 teman... Eehhh... hanya 1 teman aja, yang satunya lagi ngak masuk, mungkin ada urusan keluarga hingga dia  tidak masuk. Datang di Take It Fun pkl. 09.00 namun saya masuk Faizal (pemilik Take it Fun sekaligus guru kami saat ini) tidak ada di rumah alias keluar, mungkin ada urusan kerjaan.. 
Dua jam saya dan teman saya hanya internetan, facebook-an, namun setelah itu pkl. 11.00 dia datang ternyata dia membawa berita yang cukup menyenagkan.
Yaitu kami nanti dapat duit dari cbox. Naahhh.. fungsi dari cbox ini salah satunya adalah mempopulerkan blog. Kami diberi kerjaan yaitu mempopulerkan blog orang lain melalui cbox. Saat itu yang kami tangani ada 2 blog yakni dengan alamat http://www.rumaharema.blogspot.com dan andrewiwanto.wordpress.com. Nahh... untuk sekali posting di satu cbox, kami diberi Rp 200 masing-masing dari mereka (1 blog) diberi Rp 100....Namun tidak hanya satu kali posting aja, kami buat sebanyak-banyaknya posting di alamat cbox. Hingga akhirnya masing-masing dari kami berhasil mengumpulkan 25 posting dengan alamat cbox yang berbeda. Kalo dihitung dari 200x25, hasilnya menjadi Rp 5.000, lumayan bisa buat uang jajan dan bensin. Namun pekerjaan ini hanya kami tangani selama 2 hari.
Minggu libur, hari senin masuk lagi, pekerjaan juga tetep cbox-an lagi dapat Rp 5.000.hahahhaa... lumayan kan. Namun kalo setiap hari begini kan juga enaak, beli bensin dan beli pulsa ngak usah minta ke Ortu...... Jika Anda memiliki pengalaman yang mirip dengan saya seperti tadi, ceritakan pada saya, tidak harus dapat uang dari cbox, mungkin dari memasang iklan atau dari Nge-blog, jika Anda memiliki banyak pengalaman dari pada saya, mungkin saya bisa belajar dari Anda...

Nice to see you !!



Posted by : Ardiz

2 Response to "Dapat Duit Dari Cbox"

  1. Unknown says:

    eh bagus bgus,, sayang disini ngga ada yang nawarin kaya gitu. heheh...

    Bahtiar says:

    .. coba aaja buka kursus ngeblog ,.,.,

Posting Komentar

Powered by Blogger