Cara Mudah Beriklan di Internet


Sharing sedikit tentang beberapa cara beriklan, terutama beriklan di Internet. Apakah Anda kesulitan dalam tata cara beriklan dan memasang iklan di Internet. Namun saya rasa tidak sulit kogh.. karena banyak website yang menyediakan tentang pasang iklan. Dalam topik kali ini saya akan membahas tentang cara memasang iklan gratis di Internet.
Semua orang yang memiliki sebuah usaha tentunya pasti ingin sukses dan produk yang akan dipasarkan setidaknya laku dikalangan masyarakat. Namun dari keseluruhan orang tersebut bingung bagaimana usaha mereka dapat berkembang dan produk yang akan mereka jual bisa laku.. Kebanyakan dari mereka adalah tidak yahu cara berbisnis yang efisien dan mereka kurang kreatif. Mereka hanya memasarkan produk mereka ke masyarakat sekitar, toko, pasar. Nahh... untuk menunujang usaha dan produk yang akan kita jual atau kita pasarkan berjalan lancar salah satu adalah beriklan di Internet. Karena cara ini mudah dilakukan dan sangat berpengaruh sekali dalam mengembangkan produk yang kita jual. Sebagai perumpama saya akan memakai produk dengan nama Kreasi Vas Bunga (itu adalah anda yang akan anda iklankan). Eeeitss... tunggu dulu dimana kita mau memasang iklan, sedangkan alamat websitenya saja tidak tahu.., jangan khawatir anda buka Google, lalu ketikkan nama iklan gratis di bagian web (jangan di gambar atau yang lain) nanti pasti akan banyak web-web tentang memasang iklan. Sebagai contoh saya ambil alamat http://pasangiklangratis.com.

Nahh..,.nanti disitu cari kata pasang ikla gratis, namun dari pengalaman saya biasanya sudah tersedia berupa kolom untuk memasang iklan Anda dibagian kanan tengah. Jika sudah ketemu, biasanya anda disuruh untuk memasukkan judul produk anda. Langsung ditulis aja, lalu lengkapi semua kolom-kolom yang wajib diisi untuk melanjutkan proses agar berjalan lancar. Kebanyakan kita disuruh untuk meng-upload gambar atau foto yang akan Anda sebar / iklankan. Jika Anda memilikinya upload saja, namun jika tidak, tidak usah diisi pun tidak apa-apa. Tapi saya anjurkan Anda untuk memberi gambar atau foto karena itu sangat berpengaruh sekali saat iklan Anda sebarklan nanti. Setelah selesai diisi (nama, no.telp, kota, alamat email), klik tanda pasang. Tunggu beberapa saat, lalu Anda disuruh untuk memasukkan kata kunci (biasanya sebanyak 4 nomor). Isikan kata kunci tersebut, tunggu sebentar...
Jika berhasil maka Anda akan bertemu dengan tulissan seperti ini : " iklan anda berhasil disimpan klik disini untuk melihat iklan anda ". Lalu anda klik kata klik disini karena kata tersebut menghubungkan (Nge-link) ke halaman iklan Anda dipasang. Setelah selesai maka anda akan melihat iklan anda telah terpasang di Internet. Setelah itu jangan lupa tulis alamat websitenya dimana anda pasang iklan anda tersebut. Sejauh ini saya rasa tidak terlalu sulit untuk beriklan di Internet. Jika Anda paham dan langsung mempraktekan sambil membaca artikel yang saya buat. Jika Anda ingin produk yang Anda iklankan banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia, saya sarankan Anda dalam memasang iklan tersebut tidak hanya satu kali, tetapi dalam 1 hari, produk yang Anda iklankan paling tidak ada 10 iklan yang Anda sebar di Internet dengan berbeda alamat websitenya. Jika Anda lakukan setiap hari saya yakin 80% produk anda akan laku dan banyak orang yang akan mengenal atau tau usaha dan produk apa saja yang Anda buat dan jual...
Demikian Tips & Trik bagaimana cara beriklan gratis di Internet dari saya. Selamat mencoba, dan saya doakan produk iklan yang akan Anda sebarkan di Internet nanti bisa membuahkan hasil yang maksimal.

Terima Kasih...



Inspirasi : Company Profile

0 Response to "Cara Mudah Beriklan di Internet"

Posting Komentar

Powered by Blogger