Ikut Seminar di Hotel Pelangi

Hai..... siapapun Anda perkenalkan nama saya Bahtiar, saya tinggal di kota Malang, tepatnya di Jln.S.Supriadi. Tahukah Anda jika dari arah selatan alamat rumah saya tersebut terus ke utara... Wahh??? yang jelas kalo ke utara terus pasti nabrak, kan nanti ada ruko di depan kita sebelumnya harus direm dulu donKk... biar ngak nabrak. hhehehee..!!??
Udah dech bercandanya ..?? Jika kita lurus ke utara nanti kita akan ketemu pertigaan jalan kota tuhh..? Nah... kita belok ke kanan, jangan ke kiri ... cz kalo ke kiri nanti gak jadi dech ceritannya, Nah, ke kanan itu nanati ada perempatan dan lampu lalu lintas, ituloh.. alun-alun ..., kita belok ke kanan lagi ajaah..! Nah jika Anda amati sebelah kiri Anda adalah alun-alun kota Malang yang bersih, indah nan sejuk, sebelah kanan Anda adalah sebuah masjid namanya Masjid Jami' (bacanya Jameq), eeiiittzz.., taukah Anda itu merupakan masjid terbesar di kota Malang sering masuk TV lagii.., (khususnya di Malang TV, dan saat adzan maghrib). Hehhehee..???!
Tapi kalo anda terus melihat ke depan lurus, Anda bakalan melihat sebuah Hotel nan indah, Namanya hotel Pelangi, di Jln. Merdeka Selatan, Tahukah Anda apa yang terjadi pada tanggal 2 Maret 2010 di Hotel tersebut.?? Yaitu diadakannya sebuah event dengan judul Seminar Bisnis Cara Cepat Jadi Pengusaha Muslim. Wahhh.!! kaya'nya seru tuhh.. ya serulah ... cz saya ikut waktu ada event itu. Tapi pertanyaannya adalah kenapa saya bisa mengikuti eventitu, padahal kan,.. mbayar. dan jelas-jelas saya kan bukan seorang pengusaha atau pun pebisnis, saya hanya seorang pelajar SMK. Namun itulah yang menjadi kenyataan saya dan 2 teman saya ikut menghadiri acara tersebut., Sebelumnya kami banyak mengucapkan terima kasih kepada Mas Faizal Alfa Z. karena berkat dia kami bisa mengikuti acara itu. Dia adalah pemilik Take It Fun (Company Profile Specialist) tempat magang kami bertiga selama kurang lebih 1 semester ke depan. Tempat itu menggantikan sebuah sekolah dalam kurun waktu 1 semester untuk menimba ilmu.
Eeeittzzh.. !! Kita kembali ke event di Hotel Pelangi tadi. Bagaimanakah kami bisa masuk dan mengikutinya padahal harga peserta event tersebut Rp 100.000 - Rp 150.000... mahal banget kan..?? Nah berkat bantuan dialah (Mas Faizal Alfa Z.) kami bisa ikut dan menyaksikannya.
Karena kami anggota Take It Fun ikut mensupport acara tersebut dan Mas Faizal Alfa Z. sebagai moderatornya. Dalam acara seminar itu kita telah banyak memperoleh manfaat diantaranya adalah bagaimana cara berbisnis yang sehat, menghargai orang yang kita ajak berbisnis, bersikap jujur dalam berbisnis, sekaligus jadi pengusaha muslim. Saya sangat bahagia bisa mengikuti acara seminar tersebut karena seumur-umur saya belum pernah mengikuti seminar bisnis seorang pengusaha...




Inspirasi : Company Profile

0 Response to "Ikut Seminar di Hotel Pelangi"

Posting Komentar

Powered by Blogger